Total Tayangan Halaman

Rabu, 24 Oktober 2012

20 vs 18

rasanya punya temen yg lebih muda dari kita itu cukup prihatin >,< secara gue nya udah 20 tahun, lah temen2 gue baru 18-19 tahun .  dan gue terlihat paling tua dikelas, ya emang tua sih -___-

postingan kedua gue kali ini gue cuman mau berbagi sedikit cerita. yah.. meskipun ceritanya agak tidak menarik, karna gue ga biasa menceritakan suatu hal dengan tulisan. hehe

gue lulusan aliyah tahun 2010.  pas hari pengumuman UN gue masih bingung mau kuliah dimana, sedangkan temen2 gue uda pada daftar kesana-kesini, guenya cuman duduk jejogrog aja tiap hari -_-
akhirnya gue disuru sama ortu buat kuliah di salah satu universitas di kota kelahiran gue "cirebon" . pas daftar gue bingung lagi mau ngambil jurusan apa, disuruh ambil pendidikan gue ga suka jadi guru, jadi gue rada terpaksa ambil akuntansi -_-
di awal perkuliahan, gue ngerasa bangga jd mahasiswi akuntansi yg bakalannya kalo kerja pake jas rapih di bank. tapi lama kelamaan gue jd gamau kerja dibank -_-
gue ga ngerti mata kuliah akuntansi dasar jadi gue ngerasa oon banget dan ga pantes kerja di bank.
semester tiga, gue milih tetep jadi anak akuntan. menjelang uts gue ngerasa prustasi. gue mikir, gue  udah semester 3 tapi gue masi ga ngerti sama akuntansi dasarnya -_-
dari situ gue buletin tekad buat mogok kuliah. yah akhirnya gue diijinin pindah jurusan sekaligus pindah universitas. sekarang gue kuliah ambil jurusan kehutanan. gue jadi maba (lagi) yg  seharusnya gue itu semester 5. tapi gue ga nyesel pindah kesini, karna gue bener2 ngerasa bahagia berada di tengah2 mereka. mereka yg ngebuat gue betah disini. mereka temen2 kampus gue yg sekarang.



buat mimih sama mamah, gue minta maap uda buang2 duit kalian. gue gak mau bikin kalian nyesel uda ngijinin gue pindah.

2 komentar: