Total Tayangan Halaman

Senin, 24 Desember 2012

Love & Hope

Ini postingan dua tahun yang lalu di blog gue yg dulu, yg ga bisa gue buka lagi karna lupa paswordnya -_-
bukan kisah pengalaman gue, dan bukan pemikiran gue. gue dapet cerita ini dari temen gue yg gue gatau dya sekarang dimana :( . gue  cuman mau berbagi dengan kalian yg rela luangin waktu buat nengok blog gue :') . Dan gue harep, temen gue masi inget sama gue, masi inget gimana antusiasnya gue sama ceritanya ini.

Wanita berkata kepada pria tentang CINTA & HARAPAN

wanita berkata ingin menjadi bunga terindah di dunia, dan pria berkata ingin menjadi matahari.
wanita tdk mengerti kenapa pria ingin menjadi matahari, bukan kupukupu, atau kumbang yg bisa terus menemani bunga.
wanita berkata ingin menjadi bulan, dan pria tetap ingin menjadi matahari. Wanita semakin bingung ; karena matahari dan bulan tdk pernah bertemu.
wanita berkata ingin menjadi phoenix yg bisa terbang ke langit jauh di atas matahari dan pria berkata akan slalu jadi matahari.
wanita tersenyum pahit dan kecewa. Wanita sedih. berubah 3x namun pria tetap ingin jadi matahari
maka wanita pun pergi dan tak pernah lagi kembali tanpa pernah tau alasannya.

saat wanita jadi bunga,pria ingin jadi matahari,agar bunga dapat terus hidup. matahari akan memberikan semua sinarnya untuk bunga agar ia tumbuh berkembang dan terus hidup jadi bunga yg cantik. walau matahari tau ia hanya dapat memandang dari jauh dan pada akhirnya kupukupu yg akan menari indah bersama bunga.
Saat wanita jadi bulan, pria tetap jadi matahari agar bulan dapat bersinar indah dan di kagumi. Cahaya bulan yang indah hanyalah pantulan cahaya matahari. Tetapi saat semua mengagumi bulan, siapakah yang ingat matahari ?? Matahari rela memberikan cahayanya untuk bulan, walaupun ia sendiri tidak bisa menikmati cahaya bulan. Di lupakn jasanya dan kehilangan kemuliaannya sebagai pemberi cahaya, agar bulan mendapatkan kemuliaan tersebut.
Saat wanita jadi phoenix yg dapat terbang tinggi jauh ke langit, bahkan d atas matahari, pria tetap jadi matahari agar phoenix bebas untuk pergi kapanpun ia mau, dan matahari tdk akan mencegahnya. Matahari rela melepaskan phoenix pergi jauh, namun matahari akan selalu menyimpan cinta yg membara di dalam hatinya untuk phoenix. Matahari selalu ada untuk phoenix kapanpun ia mau kembali. Walaupun phoenix tidak selalu ada untuk matahari. 
Tidak ada mahluk lain selain phoenix yg bisa masuk k dalam matahari dan mendapatkan cintanya .

begitulah cinta, ingin selalu melihat orang yg disayanginya bahagia meskipun dirinya sendiri terluka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar