Total Tayangan Halaman

Selasa, 08 Januari 2013

Januariku Kelabu

13 januari 2011
si pacar lupa kalau hari itu aku ulang tahun. dan rasanya ga dpt ucapan
"met ultah" dari pacar tuh berasa nothing semuanya!
pengen banget nge-flashback, lalu akan ku sms-kan dya,
"sayang, besok aku ultah, mau ngasi kado apa? :)"
tapi... yg namanya wanita, pasti pengen dapet surprise di hari ultah dr mas pacar kan? akupun begitu, aku kira dya sedang mempersiapkan semuanya,
tapi nyatanya tidak.

januariku kelabu.

11 januari 2012
rahasia pahit yang harus aku ketahui tentang mas pacar. *ga bisa aku publikasikan*

januariku begitu kelabu.

8 januari 2013 
kemaren tepatnya, mas pacar minta break. sontak aku kaget.
es buah yang baru ku beli tak ingin ku nikmati. pesonanya hilang
pipiku kubiarkan basah.
mulutku tak bisa bungkam dari jeritan ini.

januariku sangat kelabu.

dan aku tersadar akan 2 tahun kemaren.
januariku selalu kelabu.

2 komentar:

  1. kejutan dari sang pacar ialah tidak mengucapkan selamat ulangtahun, itu amazing !! amazing !!! amazing wkwkwk

    BalasHapus